si Tipis bikin liburan makin manis




Matahari bersinar malu - malu. Setelah makan siang yang lezat tadi sekarang saya duduk di pinggir pantai sambil memperhatikan Rafa dan ayahnya yang sedang asyik membuat istana pasir. Disaat ombak besar datang menyapu istana pasir yang mereka buat mereka akan berlari sambil tertawa bersama. Momen yang menyenangkan untuk dinikmati.

Disuguhi pemandangan yang menyenangkan, sambil membiarkan kaki saya terbenam dalam pasir imajinasi saya pun mengalir deras. Saya membuka tas dan mengeluarkan sahabat sejati saya. Tanpa menunggu lama, Saya pun larut memainkan jemari di atas Acer Aspire E 1-432 . Menulis review tempat makan atau hotel yang kami singgahi, menceritakan perkembangan pembangunan rumah kami, berbagi tips mengatasi mogok makannya si anak pintar sampai mengikuti lomba menulis yang sedang berlangsung. Keberadaan baterai dengan kapasitas 2500mAh pada Acer Aspire E1 -432 membuat saya tidak perlu khawatir mencari stop kontak. Lagi pula saya sedang berada di pinggir pantai. Stop kontak berada di gedung hotel tentunya. Keunggulan lain yang dimiliki notebook yang satu ini membuat saya bersyukur tetap membawanya meski di saat liburan.

Melanjutkan kegiatan menulis saya sambil mengedit foto adalah hal yang lazim saya lakukan. Belum lagi ditambah dengan membuka halaman jualan saya dan membalas order para pelanggan serta merekapnya pada catatan saya. Jadi dalam satu waktu saya bisa membuka beberapa aplikasi yang berbeda. Tetapi karena Acer Aspire E 1 -432 ini didukung performa Intel Prosessor didalamnya, semua aplikasi tersebut dapat berjalan lancar. Tidak ada aplikasi yang tiba - tiba crash dan membuat saya sakit kepala. Menyenangkan sekali.



Sesekali Rafa menghampiri saya untuk melemparkan pasir ke kaki saya atau hanya sekedar tersenyum dan memeluk saya lalu kembali ke ayahnya lagi. Kali lainnya ia datang untuk mencari permainan zuma yang ia sudah kenal karena sering melihat saya memainkannya. Selesai mengklik tanpa memperhatikan warna, ia pun kembali berlari menuju istana pasirnya.Tidak terasa waktu sunset hampir tiba. Kurang lebih 5 jam sudah berlalu sejak makan siang tadi. Sungguh Acer Aspire E1 -432 ini telah membuktikan kehebatannya. Tulisan untuk blog selesai, uang saku didapat dan Quality time dengan keluarga pun tercapai. Liburan kali ini membuktikan saya tetap bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.

Akhirnya panggilan sunset yang akan tiba dan suara kebersamaan keluarga membuat saya menyudahi kencan indah dengan Acer Aspire E1 - 432 kali ini. Saat saya sedang menunggu si tipis dan keren ini untuk betul -betul mati, tiba - tiba Rafa berlari membawa ember menghampiri saya dan menumpahkan isi embernya ke atas notebook saya. Isinya air laut..

BYURRR.. Jangan Rafaaa......










"Bunda.. Bunda... Bundaaaaaaa.... "


Seketika saya bangun dan mencari suara Rafa yang memanggil saya. Tidak berapa lama saya tersadar. Ternyata saya hanya bermimpi. Bermimpi sedang berlibur dan membawa notebook keren bersama saya. Ringan dan dijejali kemampuan yang luar biasa sukses membuat Acer Aspire E 1 432 menjadi bintang di mimpi saya. Hihihi...






Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

6 comments

  1. What a Happy Family! Mimpi yang indah mak, semoga jadi kenyataan yaa... *amiiiin....*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... amin.. smg nyiprat ke semua ya acernya. Haha..

      Delete
  2. si Slim teman yang nyaman buat liburan :)

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul... pastinya bikin makin sering liburan ih ya.. ehhh.. haha..

      Delete
  3. Ah, mak semoga ke depannya bukan mimpi nih untuk memiliki si tipis nan keren Acer Aspire ^^

    Semangat :)

    ReplyDelete