3 bulan-an di Bandung

Akhirnya stelah menimbang2.. Kami memutuskan untuk memberanikan ngajak si anak pintar ini buat jalan2 ke Bandung. Slain buat kawinan ke tmen juga kami ternyata sdh 2 tahun aja lohhh. Hehehe.. Hihi..Hohoho... Oke balik ke cerita awal,, Akadnya jum'at pagi disambung sama resepsi di Sabtu malam. Jadi kami berangkat abis subuh. Sengaja udh booking hotel dari 3 minggu sebelumnya karena khawatir penuh, Bner aja kan, kami booking di Sensa Hotel dan demi King size bed harus ambil yang Junior Executive. Fiuhh.. Bandung emang top ya kalo wiken. Pertimbangannya di Sensa adalah supaya bs ngemall aja klo laper. Secara Bandung klo wiken tuh suka padet dan jalan2 bawa bocil baru pertama kali. Daripada dia super bete kalo macet mending cari amannya sajah..


Biasalah, anak jakarta mau check in dulu nih. Hihihi...



Wah kamarnya luas jg ya bunda. Cuci tangan dulu deh baru main telp, ehh ada kaleng ini di kulkas. Apa ya ini????

Buat hotel seperti Sensa Hotel ini rate Junior Executivenya biasa aja ya menrut gw. Kamarnya bagus, luas, tata letaknya oke dan ternyata bentuk kamar secara keseluruhan di Sensa Hotel ini adalah kupu-kupu. Lucu banget ya.. Qta bs minjem bak mandi sama baby crib gtu. Endingnya baby crib jg nggak dpake sih.  Anak pintar ini sih seneng2 aja dia jalan2. Alhmadulillah nggak rewel. Next time kalo ada ksempatan lagi bolehlah stay di Hotel ini lagi. Jalan2 kmana di Bandung? Nggak kmana2.. Huahahaha.. Yup asli lbh doyan kruntelan aja di kamar. Eh ada deh.. Jumat pagi ke akad nikah smp siang, trus check in dan anak kecilnya tdr pules dr sore smp hampir isya. Jd kami turun makan malem di Ciwalk saja. Sabtu bangun siang, jalan2 ke FO Mivi trus ke PVJ dan niatnya mau ngemil2 di Origin, tp pas udh parkir dan mau turun Rafa rewel nggak jelas gtu. Akhirya balik ke Hotel dan langsung siap2 ke resepsi. Minggu qta plg deh. Hehehe.. Namanya jg sama bocil jdnya serba santailah..

Gmana Rafa di Bulan ke 3 ini? Super duper aktif.. Beratnya udh 7,7 kg. Yes... Thanks to ASI. Meski naiknya gila2an, tp krn ASi jdnya hajarrr ajaa. Rafa belum bs tengkurep sndiri nih, suka males angkat pantat. Klo dimiringinpun dia suka cuek2 aja, bbp kali sih menjatuhkan diri dan endingnya tengkurep jg. Sbenernya bundanya udh napsu bner pgn liat dia tengkurep sndiri. Tp sabarrr.. smua ada waktunya ya nak. Santai sajahh.. Haduhh... ga kerasa banget ya udh 3 bln aja. Liat deh gayanya kesenengan dibeliin bola baru..




Oahemmm... Capek ah abis nuter2 Bandung. Rafa bobok dulu ya...

No comments